Senin, 15 Februari 2010

orang-orang paling penting selama abad pertengahan

Abad Pertengahan - History of the Famous People
Abad Pertengahan orang-orang terkenal dan rincian tanggal dan peristiwa penting dalam hidup mereka. Abad Pertengahan orang-orang terkenal termasuk besar bangsawan, pejuang, pemimpin agama, penemu dan penjelajah dari Eropa dan Inggris selama periode Abad Pertengahan Abad Pertengahan. Orang-orang terkenal pada Abad Pertengahan juga termasuk Artis, Ulama, Tentara Salib, diplomat, Petualangan, Pemimpin Agama, Pemimpin Militer, filsuf & teolog, ilmuwan, dokter, insinyur, Matematikawan, Penulis & Penyair dan Reformis yang ditampilkan dalam periode Abad Pertengahan.The link berikut menyediakan akses ke biografi pendek, fakta, tanggal, kejadian dan sejarah semua orang-orang penting dan terkenal dari Abad Pertengahan.

Biografi Orang Terkenal

Marco Polo
Johann Gutenberg
Frederick Barbarossa
Joan of Arc
Peter the Hermit
Robert the Bruce
Thomas Becket
Thomas Aquinas
Peter Abelard
Kubilai Khan
Geoffrey Chaucer
Saladin
Erasmus
Hereward the Wake
Simon de Montfort
Robin Hood
Leon Battista Alberti
Donatello
Cimabue
Fra Angelico
Filippo Brunelleschi
Petrarch
Jack Cade
Lambert Simnel
Perkin Warbeck
El Cid
Timurleng
Wilhelm Tell
Raja Louis IX
Roger Bacon
Yohanes Gaunt
Geoffrey dari Monmouth
William Wallace - Braveheart
Godfrey dari Bouillon
Tancred de Hauteville
Jan Hus
John Wycliffe
William Ockham
Vlad Dracula
Albertus Magnus
Giotto di Bondone
Geoffrey Chaucer
Regiomontanus
Dante

Paus pada Abad Pertengahan

Biografi Orang Terkenal

Orang-orang terkenal pada Abad Pertengahan - Johann Gutenberg
Biografi singkat dengan tanggal kunci tentang kisah kehidupan Medieval penting ini penjelajah yang pergi ke Cathay (Cina) Persia dan Jepang. Kisah hidup dan otobiografinya disebut "The Travels of Marco Polo 'atau' Il Milione 'memberikan inspirasi bagi banyak penjelajah lain termasuk Christopher Columbus.

Orang-orang terkenal pada Abad Pertengahan - Johann Gutenberg
Biografi singkat dengan tanggal kunci tentang kisah kehidupan Medieval penting ini tokoh yang terkenal sebagai penemu seni pencetakan dengan jenis bergerak.

Orang-orang terkenal pada Abad Pertengahan - Frederick Barbarossa
Biografi singkat dengan tanggal kunci tentang kisah kehidupan Medieval penting ini tokoh yang terkenal untuk Pertempuran di Perang Salib Ketiga 1189-1192.

Orang-orang terkenal pada Abad Pertengahan - Joan of Arc
Biografi singkat dengan tanggal kunci tentang kisah kehidupan Medieval penting ini tokoh yang terkenal untuk membangkitkan Perancis melawan Inggris selama Perang Seratus Tahun.

Orang-orang terkenal pada Abad Pertengahan - Peter the Hermit
Biografi singkat dengan tanggal kunci tentang kisah kehidupan Medieval penting ini tokoh yang terkenal karena memimpin Perang Salib Rakyat - Perang Salib Pertama 1096-1099.

Orang-orang terkenal pada Abad Pertengahan - Robert the Bruce
Biografi singkat dengan tanggal kunci tentang kisah kehidupan Medieval penting ini tokoh yang terkenal sebagai Raja Skotlandia terbesar, kisah Robert the Bruce dan laba-laba dan kemenangan pada Pertempuran Bannockburn di 1314.

Orang-orang terkenal pada Abad Pertengahan - William Wallace - Braveheart
Biografi singkat dengan tanggal kunci tentang kisah kehidupan Medieval penting ini tokoh yang terkenal untuk memimpin pemberontakan melawan Skotlandia Raja Edward I dari Inggris, Skotlandia besar pahlawan.

Orang-orang terkenal pada Abad Pertengahan - Thomas Becket
Biografi singkat dengan tanggal kunci tentang kisah kehidupan Medieval penting ini tokoh yang terkenal sebagai Uskup Agung Canterbury yang berselisih paham dengan Raja Henry II dari Inggris menyebabkan pembunuhan di Canterbury Cathedral di 1170.

Orang-orang terkenal pada Abad Pertengahan - Thomas Aquinas
Biografi singkat dengan tanggal kunci tentang kisah kehidupan Medieval penting ini tokoh yang terkenal sebagai salah satu teolog terbesar dalam Gereja Katolik.

Orang-orang terkenal pada Abad Pertengahan - Roger Bacon
Biografi singkat dengan tanggal kunci tentang kisah kehidupan Medieval penting ini tokoh yang terkenal sebagai seorang ilmuwan, penemu, filsuf dan penganjur metode ilmiah modern.

Orang-orang terkenal pada Abad Pertengahan - Jack Cade
Biografi singkat dengan tanggal kunci tentang kisah kehidupan Medieval penting ini tokoh yang terkenal untuk memimpin para petani dalam pemberontakan Kent 1450.

Orang-orang terkenal pada Abad Pertengahan - Lambert Simnel
Biografi singkat dengan tanggal kunci tentang kisah kehidupan Medieval penting ini tokoh yang terkenal sebagai pretender takhta Inggris diperintah oleh Raja Henry VII dari Inggris - klaim yang asli adalah bahwa ia adalah Richard Duke of York (salah satu Pangeran di Menara) mengklaim utama adalah bahwa ia Edward, Earl of Warwick putra George, Duke of Clarence.

Orang-orang terkenal pada Abad Pertengahan - Perkin Warbeck
Biografi singkat dengan tanggal kunci tentang kisah kehidupan Medieval penting ini tokoh yang terkenal sebagai pretender ke tahta Inggris, dengan asumsi identitas Richard Duke of York (salah satu Pangeran di Menara) selama masa pemerintahan Raja Henry VII Inggris.

Orang-orang terkenal pada Abad Pertengahan - El Cid
Biografi singkat dengan tanggal kunci tentang kisah kehidupan Medieval penting ini tokoh yang terkenal sebagai salah satu pahlawan terbesar di Spanyol.

Orang-orang terkenal Abad Pertengahan - Timurleng
Biografi singkat dengan tanggal kunci tentang kisah kehidupan Medieval penting ini tokoh yang terkenal sebagai Penakluk yang Mongul mengembalikan Kekaisaran Mongolia didirikan oleh Jenghis Khan.

Orang-orang terkenal pada Abad Pertengahan - William Tell
Legenda Abad Pertengahan penting ini tokoh yang terkenal sebagai pahlawan nasional Swiss. Legenda-nya menceritakan bagaimana dia menembak sebuah apel dari kepala putranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar