Selasa, 09 Februari 2010

penemu lem botol

Arkeolog menggali situs pemakaman dari 4.000 SM telah menemukan pot tanah liat diperbaiki dengan lem yang dibuat dari getah pohon. Kita tahu bahwa orang-orang Yunani kuno perekat dikembangkan untuk digunakan dalam pertukangan, dan menciptakan resep untuk lem yang menyertakan item berikut sebagai bahan: putih telur, darah, tulang, susu, keju, sayuran dan biji-bijian. Tar dan lilin lebah digunakan oleh orang Romawi untuk lem.
Sekitar tahun 1750, pertama lem atau perekat paten dikeluarkan di Britania. Lem itu terbuat dari ikan. Paten itu kemudian dikeluarkan untuk perekat dengan cepat menggunakan karet alam, tulang hewan, ikan, pati, protein susu atau kasein.

Superglue - Synthetic Lem

Superglue atau Krazy Glue adalah sebuah zat yang disebut cyanoacrylate yang ditemukan oleh Dr Harry Coover selama bekerja pada Laboratorium Penelitian Kodak mengembangkan plastik bening secara optikal untuk gunsights pada tahun 1942. Coover ditolak cyanoacrylate karena terlalu lengket.
Pada tahun 1951, ditemukan kembali oleh cyanoacrylate dan Dr Fred Coover Joyner. Sekarang mengawasi Coover penelitian di Perusahaan Eastman di Tennessee. Coover dan Joyner sedang meneliti suatu acrylate tahan panas polimer untuk jet tajuk ketika Joyner menyebarkan film etil Refractometer cyanoacrylate antara prisma dan menemukan bahwa prisma terpaku bersama.

Coover akhirnya menyadari bahwa cyanoacrylate adalah produk yang berguna dan di tahun 1958 Eastman senyawa # 910 dipasarkan dan kemudian dikemas sebagai superglue.

Hot Lem - Thermoplastic Lem

Hot lem atau perekat meleleh panas adalah termoplastik yang diterapkan panas (sering menggunakan senapan lem) dan kemudian mengeras ketika mereka dingin. Panas senapan lem dan lem biasanya digunakan untuk seni dan kerajinan karena berbagai materi yang lem panas dapat tetap bersatu.
Procter & Gamble insinyur kimia dan kemasan, Paulus Cope diciptakan termoplastik lem sekitar 1940 sebagai perbaikan untuk perekat berbasis air yang gagal dalam iklim lembab.

Hal ini

Sebuah situs yang bagus memberitahu Anda apa yang harus digunakan untuk lem apa pun untuk hal lain. Baca hal-hal sepele bagian untuk informasi historis. Menurut "Ini untuk Itu" website, sapi terkenal digunakan sebagai merek dagang di semua produk lem Elmer sebenarnya bernama Elsie, dan dia adalah pasangan dari Elmer, banteng (sapi jantan) yang perusahaan dinamai.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar