Selasa, 09 Februari 2010

penemu scotch tape (richard drew) 1886-1982

Scotch tape diciptakan pada tahun 1930 oleh insinyur 3M bermain banjo Richard Drew. Scotch tape adalah pertama di dunia selotip transparan. Richard Drew juga menemukan selotip pertama pada tahun 1925, dua inci-lebar pita kertas cokelat dengan perekat sensitif tekanan dukungan.
Richard Drew - Latar Belakang

Pada tahun 1923, Richard Drew bergabung dengan perusahaan 3M terletak di St Paul, Minnesota. Pada waktu itu, hanya membuat amplas 3M. Drew pengujian produk merek 3M Wetordry amplas di bodyshop mobil lokal, ketika ia melihat bahwa pelukis otomatis sulit membagi waktu untuk membuat garis bersih pada dua-warna cat pekerjaan. Richard Drew terinspirasi untuk menciptakan dunia selotip pertama pada tahun 1925, sebagai solusi untuk pelukis otomatis dilema.
Brandname Scotch

Scotch yang muncul brandname sementara Richard Drew menguji selotip pertama untuk menentukan berapa banyak perekat ia perlu tambahkan. Para pelukis menjadi bodyshop frustrasi dengan selotip sampel dan berseru, "Ambil kembali rekaman ini kepada orang Scotch bos Anda dan memberitahu mereka untuk menempatkan lebih perekat di dalamnya!" Nama itu segera diterapkan untuk seluruh baris dari 3M kaset.
Scotch Tape Brand Selulosa diciptakan lima tahun kemudian. Dibuat dengan perekat yang hampir tak terlihat, selotip transparan yang tahan air terbuat dari: minyak, resin, dan karet, dan memiliki dukungan dilapisi.

Menurut 3M

Richard Drew, seorang insinyur 3M, menemukan tahan air pertama, lihat-melalui, tekanan-kaset sensitif, sehingga penyediaan yang menarik, embun-bukti cara untuk segel membungkus makanan untuk tukang roti, penjual, dan pengepakan daging. Drew mengirimkan pengiriman sidang yang baru selulosa Scotch tape untuk perusahaan Chicago paket yang mengkhususkan diri dalam produk percetakan untuk toko roti. Tanggapan itu meletakkan produk ini di pasar! Tak lama kemudian, menyegel panas mengurangi penggunaan asli kaset baru. Akan tetapi, Amerika dalam ekonomi tertekan menemukan mereka bisa menggunakan rekaman untuk memperbaiki berbagai hal-hal seperti halaman robek buku-buku dan dokumen, mainan rusak, robek tirai jendela, bahkan bobrok mata uang.
John A Borden - Tape Dispenser

John A Borden, insinyur 3M lain menemukan kaset pertama dispenser dengan built-in pemotong pisau pada tahun 1932. Merek Scotch Tape ® Magic Transparan diciptakan pada tahun 1961, yang hampir tak terlihat pita yang tidak pernah berubah warna dan dapat ditulis di.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar