Jumat, 12 Februari 2010

penemu zamboni

Frank Zamboni menemukan pertama di dunia bergerak sendiri resurfacing es mesin pada tahun 1949, yang bermerek dagang yang Zamboni ® es mesin resurfacing.
Frank Zamboni

Frank Zamboni lahir pada tahun 1901, di Eureka, Utah. Pada usia dua puluh satu, Zamboni pindah ke California dan bekerja sebagai montir di bengkel mobil kakaknya garasi. Namun, bisnis keluarga segera didirikan - sebuah pabrik untuk memproduksi balok es. Pada tahun 1939, perusahaan keluarga lain yang Islandia Skating Rink di Paramount, California dibangun. The Islandia arena itu 20.000 kaki persegi es, salah satu rinks terbesar di Amerika Serikat. Zamboni sekarang langsung belajar bisnis arena es dan manajemen.
Model A Zamboni Ice Resurfacer - US Patent # 2.642.679

Pada tahun 1949, Frank Zamboni mempatenkan "Model A Zamboni Ice Resurfacer". Mulai tahun 1942, Zamboni telah mulai bekerja pada mesin yang akan segera memperbaharui permukaan gelanggang es es, mengeluarkan torehan dan alat pengukur disebabkan oleh skaters dll
Sebelumnya untuk mempersiapkan gelanggang es es, beberapa pekerja harus mengikis permukaan es dengan traktor, sekop menghilangkan es dikerik, selang arena dengan air, dan kemudian menunggu air segar untuk freexe yang memakan waktu.

Zamboni membangun sebuah mesin yang melakukan semuanya. Ia diubah traktor menambahkan pisau yang bercukur halus es dan alat yang menyapu serutan ke dalam tangki, dan sebuah alat yang membilas es dan kiri yang sangat tipis lapisan atas air yang akan membeku dalam satu menit.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar