Jumat, 12 Februari 2010

penemu zeppelin

Zeppelin adalah nama yang diberikan kepada duralumin-internal berbingkai dirigibles terus-menerus diciptakan oleh Count Ferdinand von Zeppelin.
Bingkai kaku pertama pesawat terbang November 3, 1897 dan dirancang oleh David Schwarz, seorang pedagang kayu. Its kerangka dan sampul luar terbuat dari aluminium. Powered by a 12-tenaga kuda mesin gas Daimler terhubung ke tiga baling-baling, hal itu lepas landas dengan sukses di tes di Templehof ditambatkan dekat Berlin, Jerman, bagaimanapun, pesawat jatuh.

Ferdinand Zeppelin 1838-1917

Pada tahun 1900, perwira militer Jerman, Ferdinand Zeppelin menciptakan frame kaku balon atau pesawat yang dikenal sebagai Zeppelin. Zeppelin terbang pertama di dunia kaku untethered pesawat, yang LZ-1, pada 2 Juli 1900, dekat Danau Constance di Jerman, membawa lima penumpang.
Tertutup kain balon, yang merupakan prototipe dari banyak model berikutnya, mempunyai struktur aluminium, tujuh belas sel hidrogen, dan dua 15-tenaga kuda Daimler mesin pembakaran internal, masing-masing dua baling-baling berputar. Saat itu sekitar 420 meter panjangnya dan 38 meter dengan diameter. Selama penerbangan pertama, itu terbang sekitar 3,7 kilometer dalam 17 menit dan mencapai ketinggian 1.300 kaki.

Pada tahun 1908, Ferdinand Zeppelin mendirikan Friederichshafen (The Zeppelin Foundation) untuk pengembangan navigasi udara dan pembuatan Airships.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar