Selasa, 09 Februari 2010

sejarah alat-alat tangan

Perkakas tangan hardware digunakan oleh pengrajin dalam operasi manual, seperti memotong, memahat, menggergaji, pengarsipan, penempaan, dan banyak lagi. Tanggal alat-alat yang paling awal adalah tidak pasti. Tools ditemukan di utara Kenya pada tahun 1969 mungkin sekitar 2.600.000 tahun, dan bahkan alat-alat yang lebih tua mungkin masih harus ditemukan.

Bourdon Tube Pressure Gauge
Pada 1849, alat pengukur tekanan tabung Bourdon dipatenkan di Prancis oleh Eugene Bourdon.

Gergaji atau Chain Saws (Juga lihat pada Saws di bawah ini)
Sejarah gergaji dan misteri dari penemuan.
Drills - Drill Chucks
Jacob's Chuck
AI Jacobs menemukan tiga rahang drill chuck, Jacob's Chuck. The Jacobs ® Chuck Manufacturing Company didirikan pada tahun 1902 oleh penemu.
Martin Cherrington menemukan arah horisontal pengeboran pada tahun 1972.

Senter
"Let There Be Light" - The senter ini diciptakan pada tahun 1898 dan kutipan Alkitab dari "Let There Be Light" ada di sampul katalog Eveready 1899.
Hand Tools
Pusat Studi Awal Alat
Antik Tools
Ilustrasi: Handheld palu
Palu
Palu
Sebuah palu adalah alat yang dirancang untuk berdebar atau memberikan pukulan berulang-ulang. Tangan memegang palu adalah penemuan kuno tidak ada yang dapat diberi nama penemu. Sebuah "palu" dibedakan oleh banyak nama lain, seperti alu, kumbang, palu, maul, alu, kereta luncur, dan lain-lain.

Pneumatic Hammer
Raja Charles Brady Detroit menemukan pneumatik palu (palu yang digerakkan oleh udara terkompresi) pada tahun 1890, yang dipatenkan pada tanggal 28 Januari 1894. Raja Charles menunjukkan dua penemuannya di Columbia Dunia 1893 Pameran; sebuah palu pneumatik untuk memukau dan gala dan balok baja rem untuk jalan kereta api mobil.

Hydraulic Jack
Richard sakit hati, Inc didirikan di New York City sebagai sebuah mesin toko. Pada tahun 1851, pendiri dan penemu Richard sakit hati diberi paten untuk sebuah "portabel hidrolik tekan" - hidrolik jack, jack yang ternyata jauh lebih unggul daripada jack sekrup digunakan pada saat itu. Pada tahun 1855, Richard sakit hati terkejut New York dengan mengemudi dari rumahnya ke tempat usahanya di kereta uap yang inovatif. Suara-suara dan getaran yang dihasilkan oleh "Setan Merah Steamer" kuda ketakutan begitu parah pihak berwenang kota itu terbatas pada satu jalan. Meskipun mengklaim penemu kereta bisa membawa 10 orang pada 14 mph pada satu barel antrasit batubara, terlalu jauh di depan waktu dan gagal mendapatkan bantuan populer. Penemuan lainnya dihubungkan dengan protes termasuk: boiler tabung rol expanders, menarik jack, penyaring tekan jack, uap penempaan palu, perkeretaapian mengangkat peralatan, hidrolik lubang pelat berat pukulan, dan berbagai jenis dan ukuran lifting jack.
Lawn mowers
Lawn mowers & Greener Padang Rumput
Pertama paten untuk sebuah "Mesin untuk memotong rumput, dll" diberikan kepada Edwin Beard Budding (1795-1846) dari Stroud, Gloucestershire, Inggris, pada 31 Agustus 1830.
Machine Tool - Hall of Fame
Museum Precision Amerika adalah rumah dari Machine Tool Hall of Fame. Ini adalah koleksi yang luar biasa gambar dan biografi dari beberapa tokoh terkemuka dalam perkembangan alat mesin industri.
Paint Roller
Rol cat diciptakan oleh Norman Breakey of Toronto pada tahun 1940.
Tang - Tongs, penjepit, Plyers
Tang sederhana adalah penemuan kuno - tidak ada yang dapat diberi nama penemu. Dua tongkat mungkin menjabat sebagai pemegang pasti pertama, tetapi perunggu bar mungkin telah menggantikan penjepit kayu pada awal 3000 SM.
Gergaji
Gergaji adalah toosl dengan strip logam tipis dengan gigi di salah satu ujung atau logam tipis disk dengan gigi di pinggiran. Pada tahun 1777, Samuel Miller menemukan gergaji di Inggris, piringan logam bundar jenis melihat bahwa pemotongan oleh berputar dan digunakan dipegang tangan atau meja-mount. Gergaji bundar besar ditemukan dalam melihat pabrik dan digunakan untuk memproduksi kayu. Tahun 1813, Shaker-Suster, Tabitha Babbitt (1784-1854) menciptakan gergaji pertama digunakan dalam pabrik gergaji. Babbitt sedang bekerja di rumah berputar di masyarakat Shaker Harvard di Massachusetts, ketika ia memutuskan untuk menciptakan perbaikan kepada dua orang pit gergaji yang sedang digunakan untuk produksi kayu. Tabitha Babbitt juga dikreditkan dengan menciptakan sebuah versi perbaikan memotong kuku , sebuah metode baru untuk membuat gigi palsu, dan meningkatkan roda berputar kepala.
Pada 1807, William Newberry menciptakan sebuah band melihat. Pada tahun 1780, juga menciptakan Gervinus gergaji Namun, yang lebih primitif satu.

Sekrup dan obeng
Awal Screws - Archimedes screw - Phillips Head Screw - Robertson Screw - Square Drive Screws - Screwdriver
Gunting
Ada sejarah di balik penemuan pemotongan ini.
Photo: Modern ditarik meteran logam
Tape Ukur - Alvin J. Fellows - 1868
Pada tanggal 14 Juli 1868, Alvin J. Fellows di New Haven, CT mempatenkan pita pengukur. Alvin's pengukuran 40-46-42.

Tool Chests
Tampilan alat dada dapat memberitahu kita banyak tentang pekerja dan tempat kerja.

Ilustrasi: Modern genggam kunci pas
Kunci-kunci, Monkey Wrench, Wrench Ratchetless
Sebuah kunci pas juga disebut kunci pas, itu alat, biasanya dioperasikan dengan tangan, untuk mengencangkan baut dan kacang-kacangan. Merrick Solymon kunci pas pertama dipatenkan pada tahun 1835.
Peralatan dan Welding Welding Sejarah
Pada tahun 1885, Nikolai Benardos dan Stanislav Olszewski diberikan paten untuk tukang las busur listrik dengan elektroda karbon disebut Electrogefest. Olszewski Benardos dan dianggap sebagai penemu aparat pengelasan.

1 komentar: